SUARABMI.COMSalah seorang TKW yang bekerja di Malaysia terlihat terbaring dirumah sakit tanpa ada yang bertanggung jawab baik majikan ataupun agensinya.

TKW yang sudah 3 bulan berada di rumah sakit tersebut bernama Indah Puspita Sari dalam paspornya.

Salah seorang TKI yang juga bekerja di rumah sakit Sungai Bulu Selangor meminta redaksi untuk menyebarkan foto Indah dengan harapan ada yang mengenali dari keluarganya karena kondisinya sudah sangat parah.
[ads-post]
"Saya seorang TKI Malaysia, kerja sebagai kline hospital sungai buluh malaysia, tujuan saya mau minta tolong, ada saudara kita berasal dari Jember yang sakit parah di hspital, ini sudah 3 bulan, dia nggak ada saudara sama sekali, tolong dong carikan info keluarganya" Pesan PS kepada redaksi suara bmi.

Menurut PS, ia sudah mencoba membantu dengan meminta bantuan ke berbagai pihak namun nihil hasilnya.

"Saya jumpai dia terbaring tak berdaya, dokternya sendiri yang bilang sama saya bahwa ia orang Indonesia. Dokternya bagi paspor sama saya untuk mencari keluarganya di Indonesia" Tulisnya

Mungkin diantara pembaca ada yang mengenalnya, bisa menghubungi redaksi untuk tindakan lebih lanjut. Bantu share informasi ini.

TKW Asal Jember Ini Terlantar Dirumah Sakit Tak Diketahui Siapa Majikan dan Agensinya, Bantu Share Agar Keluarganya Tahu

loading...
Powered by Blogger.
close