SUARABMI.COMHong Kong, Salah satu station di Hong Kong ternyata tak ubahnya terminal di Indonesia yang banyak copet berkeliaran dan pengamanan yang minim yaitu sedikitnya CCTV. 

Hal ini banyak dimanfaatkan oleh pencopet untuk beraksi disana. Tak hanya satu atau dua bahkan puluhan TKW yang pernah kehilangan disana dan bercerita perihal hal tersebut. 

Lapor polisi?.... nihil karena tidak ada CCTV disana polisi hanya akan menjawab, maaf karena tidak ada CCTV pelakunya tidak akan bisa ditangkap. 

Namun anehnya saat Polisi diberi masukan, kenapa disana tidak dipasang CCTV, Polisi hanya senyum tipis saja sebagaimana pengalaman siva terkait hal di atas. 
[ads-post]
"Ketika Saya Bilang ke Polisi, " Ma'af Pak, Sudah Tau Disini Setiap Minggu Ada Kejadian Sprti Ini, Lalu Knp Tidak Di Pasang CCTV? Lalu Mereka Hanya Senyum Tipis!" tutur Siva Sebarkan informasi ini kepada sahabat BMI Hong Kong agar extra waspada ketika berada di Sham Shui Po Station. 

Sebagaimana dilansir suara bmi, kemarin setidaknya lebih dari 4 BMI yang melapirkan kehilangan barang baik di Sham Shui Po, Pasar Taiwai, MTR Couseway Bay ataupun tempat lainnya.

Mendekati lebaran banyak copet berkeliaran sebaiknya jika ingin mengirimkan uang atau membawa uang yang cukup banyak, jangan taruh uang didalam dompet namun taruhlah di saku agar jika kecopetan uang selamat.

Sebarkan informasi ini keteman-teman kamu agar lebih waspada. Jika perlu pakai rantai di dompet yang dibawah agar pencopet tertangkap basah.

Waspada Jika Anda Jalan di Sham Shui Po Station di Hong Kong, Karena Tak Ada CCTV dan Banyak Pencopet

loading...
Powered by Blogger.
close