============

Gunakan.Cara.Baru.Polisi.Hong.Kong.Berhasil.Tangkap.Para.TKW.yang.Nyambi.Jualan.Minggu.Kemarin
SUARABMI.COM - Minggu 9 April lalu ada pemandangan mencengangkan di Causeway Bay dimana banyak pedagang samben yang terkena razia kepolisian yang lihai dalam menyamar hingga menagkap basah para BMI  yang nyambi jualan.

Kejadian mencengangkan adalah salah satu pedagang yang pernah tertangkap, kembali ditangkap didepan Library Causeway Bay dalam razia ini sebagaimana dalam rekaman video yang diperoleh oleh suarabmi.com.

Baca: Heboh TKW Hong Kong Berkelahi di Kowloon Park, Tsim Sha Tsui

Dalam penyamarannya, ada 3 polisi cewek dan 3 cowok yang masih sangat muda dengan berpakaian bebas.

Mereka berkeliling dan ada salah seorang dari mereka bertanya kepada BMI yang jualan seakan akan membelinya dengan kata-kata 'can I buy?'.

Sebelumnya salah seorang BMI menyadari kalau yang akan beli adalah intel lalu BMI pertama menjawab 'no this is for eat together not for sale'. Lalu Polisi itu pindah ke sebelahnya.
[ads-post]
Saat ditanya dengan pertanyaan yang sama, BMI tersebut menjawab 'ya can', sontak saja polisi itu langsung memegang kedua tangannya dan memojokkannya kedinding.

BMI yang jualan nasi lalap bakso brinisla Y itupun tak berkutik karena sudah tertangkap basah nyambi jualan. Keenam polisi pun berkerumun mengintrograsi, mengamankannya dan mengamankan barang dagangannya.

Baca: Pasca Konser dan Pengajian, Puluhan TKI Kaburan Digelandang Polisi di Taipei

Melihat hal ini, sontak seisi BMI yang berada disana geger dan banyak yang berhamburan menyelamatkan diri dari pedagang yang ada disana.

Sedangkan BMI yang tertangkap basah tidak bisa mengelak karena sebelumnya juga pernah tertangkap dalam kasus yang sama.

Baca: TKW Hong Kong Ketahuan Nyambi Jualan, Akan Dihukum 2 Tahun dan Denda HK$ 50.000

Waspadalah....! menaati aturan dinegara penempatan kita adalah hal wajib untuk keberlangsungan pekerjaan kita, jangan sampai gara-gara hal seperti ini lalu di blacklist dan tidak bisa melanjutkan kontrak lagi. Youtube



Minggu 9 April lalu ada pemandangan mencengangkan di Causeway Bay dimana banyak pedagang samben yang terkena razia kepolisian yang lihai dalam menyamar hingga menagkap basah para BMI yang nyambi jualan.

loading...
Powered by Blogger.
close