============

SUARABMI.COM - Kisah menyebalkan dialami oleh TKI Malaysia yang mempunyai pacar TKW Singapura yang keduanya menjalin cinta 2 negara 1 benua.

Pria yang memiliki akun Rya'ceff atau Dayat ini dulunya mempunyai kekasih TKW di Singapura, keduanya bermain cinta melalui media sosial.


Karena rasa Cintanya, kekasih Dayat yang bernama Nanda A ini suka memberi pemerian barang kepada Dayat, baik itu pakaian ataupun aksesoris.
[ads-post]
Namun ketika keduanya putus, Nanda meminta semua pemberiannya dikembalikan dalam bentuk uang tunai.

Dalam percakapan mereka berdua tertulis jumlah semua barang yang pernah di beli mencapai 7 juta, Nanda pun menantang Dayat untuk mengembalikannya jika mampu sambil mencibir.


Kisah ini di unggah Dayat dalam akun facebooknya dan mendapat komentar yang beragam. Nah, dari kisah ini kita bisa petik pelajaran berharga dimana pacaran tidak selalu berakhir pada pernikahan. So..., jika kamu memberi pacarmu jangan mengharap untuk diuangkan ya...! Kasihan, dia kan g minta... :)

Kisah menyebalkan dialami oleh TKI Malaysia yang mempunyai pacar TKW Singapura yang keduanya menjalin cinta 2 negara 1 benua.

loading...
Powered by Blogger.
close