============

SUARABMI.COM - Husna, TKW asal Ngawi Jawa Timur yang bekerja di Malaysia ini sedianya akan menikah sehabis lebaran tahun ini dengan lulusan TKI Korea yang ia kenal.

Siapapun wanitanya, pastilah ingin tampil cantik saat pernikahannya. Berawal dari situ Husna melakukan perawatan dengan membeli kosmetik.

"Bulan Juni habis Lebaran nanti rencananya saya mau menikah, karena itulah saya membeli kosmetik untuk melakukan perawatan kecantikan" Ujar Husna sebagaimana dikutip suarabmi.com dari apakabarplus.com
Husna yang bekerja di keluarga expatriat di kawasan elit Selangor Malaysia sejak 6 tahun silam itupun tergiur dengan sebuah produk kecantikan yang ditawarkan melalui MLM, ia pun membeli dari uplinennya kemudian ia pakai sendiri.

Saat awal penggunaan, Husna mengaku merasa perih, dihari berikutnya berubah menjadi gata-gatal dan berlanjut keluar benjolan atau bentol-bentol di wajahnya dan akhirnya terkelupas seperti luka terbakar.
[ads-post]
Menurut dokter yang merawat Husna, wajahnya rusak karena ada zat kimia yang berlebihan dan over dosis dalam kosmetik Husna.

"Bisa saya pastikan, berdasarkan hasil uji lab kemarin (13/04), wanita pekerja Indonesia yang menjadi pasien saya telah menggunakan kosmetik yang didalamnya mengandung merkuri dalam dosis tinggi dan hydroquinone serta tretinoin" jelas Dokter Syamirullah Rahim

Menurut Rahim, zat tersebut jika dikenakan pada kulit manusia, maka kulit bagian luar akan terangkat dengan cepat namun akan sangat berbahaya bagi kulit dalam karena sesungguhnya kulit dalam belum peka terhadap sentuhan yang akan berujung seperti Husna.
Menurut dokter tersebut kita jangan terpengaruh oleh bujuk rayu putih dan cantik dalam sekejab, lebih baik menggunakan herbal atau produk yang telah diakui dipasaran.

Saat ini Husna sedang menjalani perawatan untuk mengembalikan kulitnya seperti sedia kala. Hati-hatilah memilih kosmetik.

Husna, TKW asal Ngawi Jawa Timur yang bekerja di Malaysia ini sedianya akan menikah sehabis lebaran tahun ini.

loading...
Powered by Blogger.
close