loading...
============

SUARABMI.COM - Kini, majikan di Hong Kong akan lebih banyak mempunyai pilihan TKA untuk dipekerjakan di sektor domestik, pasalnya Kamboja sudah resmi tandangani MoU terkait hal ini.

Dalam merealisasikan MoU tersebut, pada bulan September tahun ini, Kamboja akan memulai mengirim 1000 PRTnya ke Hong Kong.

Kamboja berharap dimasa mendatang, Kamboja menjadi salah satu pemasok tetap kebutuhan TKA di Hong Kong.


Merelasisikan hal ini, bulan mendatang Kamboja sudah akan memulai mencoba dengan 10 PRT yang akan mulai diikutkan pelatihan dalam mengurus anak, menjaga orang tua dan latihan memasak masakan China sebagai bekal ketrampilan kuliner.
[ads-post]
Menurut Liao Yongxing, Presiden Asosiasi, standar gaji orang-orang Kamboja hanya US$ 153 atau HK$ 1200, dengan dibukanya lowongan ke Hong Kong ini maka akan memperbaiki perekonomian mereka.


Sebagaimana kita tahu, standar gaji TKA di Hong Kong adalah HK$ 4300 yang merupakan tertinggi di Asia, oleh karena itu Kamboja memilih Hong Kon daripada negara lainnya.

Nah, siapkah kamu bersaing dengan tenaga kerja Kamboja dalam skil dan pelayanan terhadap majikan?

sumber: hk.on.cc

Kini, majikan di Hong Kong akan lebih banyak mempunyai pilihan TKA untuk dipekerjakan di sektor domestik, pasalnya Kamboja sudah resmi tandangani MoU terkait hal ini.

Powered by Blogger.
close