============

Kepala BP3TKI Bali Ancam CTKI yang Tak Mau Bikin KTKLN Fisik, Berikut Videonya
SUARABMI.COM - Kepala BP3TKI Bali sempat mengeluarkan ancaman kepada CTKI jika mereka tak mau membuat KTKLN Fisik dimana mereka antri lama untuk mendapatkannya.

Melihat antrian panjang ini, Aktifis BMI, I Nengah Yasa Adi Susanto, SH, MH, CHT memberitahu bahwa berdasarkan statemen Nusron Wahid, KTKLN tidak wajib, jadi tidak perlu antri lama untuk mendapatkannya.
Melihat statemen yang disampaikan Adi Susanto ini, kepala BNP2TKI Bali marah besar dan mengancam CTKI jika mereka ditolak maka BP3TKI tidak akan mau melayaninya.
[ads-post]
"Saudara datang kesini mau urus KTKLN silahkan tidak mau urus tidak apa-apa, Tapi apabila sampai dibandara anda ditolak, jangan pernah datang kesini lagi" kata Kepala BP3TKI Bali.

Keduanya pun berdebat kusir dengan disaksikan ratusan CTKI.
Sebagaimana kita tahu, KTKLN fisik memang sudah tidak diperlukan lagi, karena semua dipindah ke e-KTKLN dimana TI yang sudah masuk kedalam SISKO-KTKLN tidak perlu lagi mengurus KTKLN Fisik.

Berikut videonya. [youtube src="DVwUpT90BOA"/]

Kepala BP3TKI Bali sempat mengeluarkan ancaman kepada CTKI jika mereka tak mau membuat KTKLN Fisik dimana mereka antri lama untuk mendapatkannya.

loading...
Powered by Blogger.
close