loading...
============

Kabar terbaru TKW Hong Kong hari ini
SUARABMI.COM - 10 tahun Larasati, warga Desa Purwosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo ini menjadi TKW di Hong Kong dengan meninggalkan suami dan anaknya dirumah tanpa kepastian.

Rohman, suami sah Larasati mengatakan kalau istrinya sekitar tahun 2007 lalu mulai menjadi TKW di Hong Kong dengan meninggalkan anaknya bersama suami di rumah.


Namun, kerasnya kehidupan LDR membuat pasangan ini sering terkena ujian hingga beberapa kali minta cerai melalui beberapa rekannya.

Menurut kabar yang didengar Rohman, Larasati pernah pulang ke Lombok menemui seseorang yang ia kenal semenjak menjadi TKW di Hong Kong.
[ads-post]
Rohman sebagai suami hanya bisa pasrah dan menunggu keajaiban atas Larasati bisa dan mau pulang menemui anaknya yang hingga kini sangat merindukan dirinya.

Rohman hanya bisa berharap Larasati yang berangkat dari PT. Sanjaya Putra Perkasa itu pulang dan menemui anaknya serta menjelaskan duduk perkara dan masalahnya.


Kepada sahabat BMI khususnya di Hong Kong, apabila menemui atau mengenal Larasati bisa menginformasikan hal ini kepadanya atau Larasati bisa menghubungi redasi guna menemukan solusi atas problem yang dihadapi, sehingga semua pihak akan merasa lapang dada menerima.

10 tahun Larasati, warga Desa Purwosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo ini menjadi TKW di Hong Kong dengan meninggalkan suami dan anaknya dirumah tanpa kepastian.

Powered by Blogger.
close