loading...
============

SUARABMI.COM - Sebagaimana dilansir oleh CNA, besuk akan ada latihan militer di Taipei, New Taipei, Taoyuan, Yilan, Hsincu dan Keelung yang diberinama Wan An dimana akan dilakukan kamis esuk (18/5/2017)

Pada jam latihan selama 30 menit ini, semua warga Taiwan dilarang keluar rumah atau aktifitas di jalanan, baik pejalan kaki maupun kendaraan. 

Hal ini akan ditandai dengan bunyi sirine yang meraung-raung tandanya sedang ada latihan militer berlangsung sekitar pukul 13:30 sampai 14:00
[ads-post]
Bagi mereka yang melanggar instruksi tersebut akan diamankan oleh pihak berwenang dan dikenai denda antara NT $ 30.000 hingga NT $ 150.000 (US $ 4.980) berdasarkan Pasal 25 Undang-Undang Pertahanan Sipil.

THSR serta transportasi publik dan penerbangan akan beroperasi seperti biasa, tetapi penumpang yang turun harus tetap berada di dalam stasiun selama periode 30 menit.

Penumpang juga disarankan untuk tiba lebih awal di stasiun THSR Nangang, Taipei, Banqiao, Taoyuan dan Hsinchu, karena layanan bus antar-jemput dan taksi tidak akan beroperasi selama latihan.

Sebagaimana dilansir oleh CNA, besuk akan ada latihan militer di Taipei, New Taipei, Taoyuan, Yilan, Hsincu dan Keelung yang diberinama Wan An dimana akan dilakukan kamis esuk (18/5/2017)

Powered by Blogger.
close