loading...

Hina TKW, Wanita Ini Dihajar Warganet
SUARABMI.COM - Sebuah akun facebook dan instagram bernama Syla Wasilah menulis sebuah pernyataan yang cenderung merendahkan pekerjaan TKW di luar negeri.

Sontak status tersebut membuat warganet yang mayoritas adalah TKI marah besar karena ucapannya itu hingga banyak yang menyebarkan SS Syla Wasilah.

Adapun Syla Wasilah sebelumnya menulis status seperti ini. 'Cantik, tukang ngosek WC ne wong luar negeri. HHHH... opo ora isin , cuma karena demi duit'

Banyak yang tersinggung dengan status tersebut dan banyak yang menyayangkan sikap wanita muslimah tersebut.

Namun statusnya yang kontroversi itu kini telah dihapus tanpa alasan yang dketahui, walaupun screenshortnya sudah menyebar.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa TKW diluar negeri itu bekerja demi merubah perekonomian keluarga dimana ia membantu dengan suka rela keluarganya yang sebenarnya adalah tanggung jawab suaminya.
[ads-post]
TKW itu membawa jasa yang sangat luar biasa baik untuk keluarganya maupun untuk bangsa sebagai penghasil devisa Indonesia.

Beratnya pekerjaan TKW sering tidak terekpos media karena mereka pandai menyembunyikan penderitaannya dan keluh kesahnya, sehingga yang terlihat hanyalah bahagia. Ibarat ungkapan mereka - apa yang kau lihat tak seindah photo profil.

Semoga kedewasaan iman tidak lagi menjadikan manusia saling menghina karena sebuah pekerjaan atau kondisi yang tidak dapat dihindari.

Sebuah akun facebook dan instagram bernama Syla Wasilah menulis sebuah pernyataan yang cenderung merendahkan pekerjaan TKW di luar negeri.

Powered by Blogger.
close