loading...
============

SUARABMI.COM - Mengerikan, seorang pria yang berjalan di Castle Peak 261 dilukai oleh 2 orang tak dikenal hingga berdara-darah dan tergeletak di tanah. Kejadian tersebut terjadi malam tadi pukul 7 waktu setempat.

Korban tergeletak dengan darah dimana dan sebuah pisau di kakinya sedangkan pelaku yang berjumlah 2 orang lari ke arah Wing Lung Street.

Polisi segera tiba di tempat kejadian dan membawa korban ke rumah sakit sementara anggota polisi lain dengan senjata lengkap berusaha mengepung bangunan dimana pelaku diprediksi masih bersembunyi ditempat itu.
[ads-post]
Sebagaimana penuturan saksi, Mr. Lin yang saat itu sedang makan dan mendengar keributan diluar toko, ia melihat 2 orang menyerang seorang pejalan kaki hingga terkapar.

Melihat hal ini semua orang yang berada di tempat kejadian panik dan berusaha menolong korban. sementara korban hanya bisa mengerang kesakitan
[youtube src="4e3dq9GSLMQ"/]

Mengerikan, seorang pria yang berjalan di Castle Peak 261 dilukai oleh 2 orang tak dikenal hingga berdara-darah dan tergeletak di tanah.

Powered by Blogger.
close