loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Taiwan curhat diakun facebooknya akan perlakuan agensi yang ia terima terkait pekerja yang ia sewa, namun ia tak menyebutkan asal TKW yang bekerja kepadanya itu.

Menurutnya, baru bekerja 2 bulan sudah berani mengambil uang majikan, memakai barang majikan. Karena hal itu agensy pun dipanggil.

Namun agensi justru berpihak kepada TKW dan minta manjikan untuk memaafkannya dan memberi kesempatan. Kesempatan pun dikasih.

Ia hanya berharap TKW itu bekerja dengan baik namun pada kenyataannya setiap hari TKW itu tidur siang 2 jam, tiap minggu tidak ada kerjaan dan dikasih uang jajan. Namun ternyata tidak ada perubahan.
[ads-post]
Karena tidak tahan dengan ulah pekerja itu, majikan kembali memanggil Agensi untuk kesekian kalinya dan majikan ingin pekerja itu dipindahkan saja.

Bukannya membela majikan, agensi justru ngobrol dan ketawa-ketawa di ruang tamu disaat majikan sedang sibuk bekerja dan menjaga lansia dan memasak tanpa mempedulikannya.

Dan tanpa basa basi, agensi membawa TKW itu tanpa diketahui majikan apakah TKW itu dipindahkan ke tempat lain atau diapakan. Setiap kali ditanya, agensi hanya menjawab anaknya bekerja di tempat lain.

Majikan pun tidak tahu harus berbuat apa karena ia hanya mempunyai selembar surat bukti dari pekerja itu. Sedangkan majikan sekarang sibuk mengurus pekerjaan rumah sendirian tanpa ada penggantinya yang datang.

*Note
Semoga saja pekerja itu bukan BMI - disaat majikan baik pekerja tidak baik dan disaat majikan jahat pekerjanya sangat baik.

pic. Hani tw

Seorang majikan di Taiwan curhat diakun facebooknya akan perlakuan agensi yang ia terima terkait pekerja yang ia sewa, namun ia tak menyebutkan asal TKW yang bekerja kepadanya itu.

Powered by Blogger.
close