============

SUARABMI.COM - Pemerintah Taiwan mulai memperketat aturan TKA yang bekerja di Taiwan terkait pelanggaran visa yang mereka lakukan.

Diantara pelanggaran visa yang mereka lakukan adalah seperti jualan baik membuka lapak saat liburan maupun jualan melalui internet atau jualan online.

Dalam imbauannya tertulis, 'Selama bekerja di Taiwan, dilarang untuk membuka usaha sendiri, membuka stand penjualan atau berdagang di internet dan usaha lainnya. Bagi yang melanggar dapat didenda paling besar NT$ 150.000 dan dicabut surat ijin kerjanya'
[ads-post]
Untuk implementasi penegasan aturan ini memang belum terlihat gencar namun memang jika dilihat dari PK sebagaimana permasalahan di Hong Kong yang banyak juga melanggar, maka di Taiwan pun sama, karena menyalahi perjanjian kerja.

Oleh karena itu kewaspadaan bagi semua BMI yang mempunyai aktifitas diluar kontrak kerja untuk lebih berhati-hati sebelum terkena pelanggaran aturan ini.

Namun hingga hari ini belum ada satupun BMI yang ditindak atau tertangkap tangan akibat pelanggaran seperti ini dan semoga BMI Taiwan tidak ada yang masuk dalam kasus seperti ini.

Pemerintah Taiwan mulai memperketat aturan TKA yang bekerja di Taiwan terkait pelanggaran visa yang mereka lakukan.

loading...
Powered by Blogger.
close