============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga di Singapura yang terlihat sibuk berbicara di telepon genggam sambil membiarkan seorang anak dalam perawatannya merangkak dengan bebas di trotoar telah diperingatkan dengan keras oleh seorang sopir yang kebetulan lewat.

Seorang pengemudi wanita yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kepada wartawan bahwa ia sangat terkejut saat melihat seorang TKW yang asyik bermain HP dan mendorong kereta bayi, namun bayinya yang baru berusia 2 tahun itu tidak ada dalam kereta dan merangkak di trotoar jalan raya sendirian dengan kondisi trotoal kotor. Kejadian ini pun menjadi  viral di media sosial sebagaimana dilansir Shin Min Daily News.
[ads-post]
Pengemudi itu lantas menegur TKW tersebut dan saat ia tersadar, ia langsung memungut anak itu dan membawanya pergi tanpa basa basi.

Pengemudi yang juga seorang wanita itu langsung mengabadikan kejadian itu dengan kamera ponselnya dan menunggah di media sosial dengan harapan tidak ada lagi TKW yang teledor dan mengingatkan para majikan untuk lebih ketat mengawasi pembantunya.

Ini menyangkut dia karena ada cukup banyak pejalan kaki dan pengendara sepeda motor di daerah itu, dan dia yakin tidak higienis jika anak kecil itu merangkak di jalanan, tambahnya.

Seorang pekerja rumah tangga di Singapura yang terlihat sibuk berbicara di telepon genggam sambil membiarkan seorang anak dalam perawatannya merangkak dengan bebas di trotoar telah diperingatkan dengan keras oleh seorang sopir yang kebetulan lewat.

loading...
Powered by Blogger.
close