loading...

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya TN salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini mengalami nasib cinta yang tragis akibat kecerobohan suaminya yang salah dalam menyalurkan air sperma. Ia salurkan sperma itu ditempat orang lain yang ujungnya ia gregroh dengan istrinya karena selingkuhannya kedapatan hamil.

Saat bercerita kepada redaksi suarabmi.com, TN menceritakan bahwa suaminya yang selama ini baik-baik saja ternyata terlibat hutang kepada rekan perempuannya satu pabrik, padahal menurut penuturan TN, TN dan suaminya tidak pernah kekurangan uang.

Tiba - tiba saja wanita yang bernama Anita itu meminta uang NT$ 13.000 dengan dalih hutang kepada TN, karena merasa bingung, TN pun mulai mencari tahu kepada suaminya. Berikut ceritanya,

Kejadiannya sudah 2 minggu yang lalu, waktu itu ada akun facebook dengan nama Anita nge-add aku, terus dia komen disalah satu foto profilku dan minta waktu buat ngomong penting katanya.

Setelah aku konfirm, ternyata cewek itu teman satu pabrik suamiku dan dia bilang kala suamiku punya hutang NT$ 13.000 kepadanya.

Dia bilang kalau suamiku hutang sama dia sudah 2 bulan lebih dan tak membayarnya, tiap ditagih selalu menghindar.
[ads-post]
Awalnya aku gak percaya sama sekali karena jujur saja semenjak aku dan suami disini, kita tidak pernah kekurangan uang, bahkan kalaupun mesti hutang, aku yakin suamiku gak bakal hutang sama dia karena dipabriknya banyak teman laki-lakinya.

Cewek itu tetap ngotot dan bahkan sampai mau lapor agensi dan menyuruh tunangannya ke rumah orang tuaku di Indonesia, dia ngomong sambil bawa-bawa agama, akhirnya aku respeklah sama dia.

Malamnya, aku telpon suamiku bermaksud mau menanyakan masalah ini pas dia istirahat kerja sift malam. Bukannya dia jawab semua pertanyaanku, suamiku malah minta maaf tiada habisnya tanpa aku tahu permasalahannya.

Aku sempet bingung menghadapi semua ini, lantas aku gertak suamiku dan aku berjanji tidak akan marah apapun yang terjadi. Aku bilang 'mas kenapa? mas beneran punya utang? kenapa gak cerita? adek janji gak bakalan marah' cetusnya.

Suamiku masih diam tak menaggapi aku hingga akhirnya setelah beberapa saat, ia buka mulut dan menceritakan semuanya. Diawali dengan kata-kata 'aku nyesel, maaf, demi Allah aku nyesel' dia ulang berkali-kali.

Lantas suamiku menceritakan hal yang sebenarnya. Suamiku tidak pernah berhutang ke wanita itu tapi wanita itu minta uang untuk aborsi karena dia HAMIL dengan suamiku.

Tubuhku serasa disambar petir kala itu, tertegun, terdiam, semua tulangku terkunci tak bisa bergerak, gemetar dan akhirnya linangan air mata membasahi tak hanya pipiku namun juga seluruh kujur tubuhku sampai-sampai aku tak bisa lagi merasakan detak nafasku sendiri.

Sakit banget rasanya, sangat sakit ternyata. Akupun langsung tutup telpon itu dan menutup semua telingaku dari segala jenis penjelasannya. Sampe pagi aku tak bisa memejamkan mata dan 2 hari perutku menolak segala jenis makanan hingga hilang selera hidupku.

Waktu itu sempat aku berpikiran untuk mengakhiri perjalanan cinta ini, aku bahkan sudah telpon orang tuaku di Indonesia.

Namun, ada kenyataan lain yang belum aku tahu. Teman Anita, Harum namanya, ia teman satu pabriknya menceritakan perihal Anita yang sesungguhnya.

Kata Harum, suamiku kayak mayat hidup karena merasa bersalah kepadaku dan dia bercerita kalau wanita itu bukan wanita baik-baik bahkan semua anak laki-laki di pabrik pernah mencicipi dia.

Menurut Harum, Ia hamil bukan dengan suamiku saja namun yang pasti dengan orang Taiko. Dia sebenarnya juga sudah aborsi namun ngaku-ngaku masih hamil karena ingin memeras suamiku dan ingin membeli laptop.

Akupun berpikir ulang atas niatanku untuk menceraikan suamiku. Aku berpikir lagi untuk membenahi hubunganku dengan suamiku. Entah, ini jalan yang benar atau salah, tapi aku yakin, suatu saat aku bisa bahagia lagi dan melupakan semuanya.

Sebutlah namanya TN salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini mengalami nasib cinta yang tragis akibat kecerobohan suaminya yang salah dalam menyalurkan air sperma. Ia salurkan sperma itu ditempat orang lain yang ujungnya ia gregroh dengan istrinya karena selingkuhannya kedapatan hamil.

Powered by Blogger.
close