loading...
============

SUARABMI.COM - Cerita nyata dari salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini bikin ngilu ulu hati lantaran pengorbanan dan perjuangan mendapat balasan perselinguhan dari suaminya.

Sebutlah namanya Rini Aprilia, Ia berkisah kepada suarabmi akan nasib yang menimpanya setelah memberangkatkan suaminya ke Taiwan.

Namaku Rini.... aku datang ke taiwan baru 9 bulan yang lalu. Suamiku minta nyusul aku. ku gadaikan rumah orang tuaku ke bank untuk biaya keberangkatan suamiku. 

Singkat cerita suamiku sudah sampai di Taiwan. 1 bulan sampai 3 bulan dia masih bersikap baik, namun menginjak bulan ke 4 dia mulai berubah, dia mulai kasar bahkan berani mukul aku ketika tengkar mulut, makin susah kalau di hubungi. 

Aku curiga suamiku bermain hati dan kecurigaanku terungkap sudah, suamiku selingkuh dengan janda beranak 1. namanya NURHA****.
[ads-post]
Selama di Taiwan suamiku tidak pernah memberi nafkah aku. dia selalu sibuk dengan kesenangannya sendiri. hingga pada suatu hari awal bulan puasa kemarin suamiku kecelakaan jatuh dari tangga hingga dia mengalami patah tulang. 

Aku sebagai istri masih punya hati, aku rawat dia dan sekarang 3 bulan dia tidak kerja. Allhamdulillah dia sekarang sudah sembuh seperti sedia kala. aku berharap dia bisa berubah jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Tapi harapanku salah, justru dia sekarang malah merajalela berpetualang dari perempuan 1 ke perempuan lain.......

dia punya slingkuhan lagi ....!

YA ALLOH.........aku lelah, aku nyerah tak sanggup lagi ya robbi. ku ikhlaskan jika ini sudah jalanmu.
Saat sakit kaki patah, Rinilah akhirnya yang juga merawatnya bukan selingkuhannya
Kisah yang dialami oleh Rini ini bisa menjadi pelajaran bagi BMI lainnya untuk selalu mempertahankan rumah tangga yang suci dan menghindari dari godaan rumput tetangga yang terlihat lebih lebat dan hijau.

Cerita nyata dari salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini bikin ngilu ulu hati lantaran pengorbanan dan perjuangan mendapat balasan perselinguhan dari suaminya

Powered by Blogger.
close