loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat kisah SK, salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan dan membiayai keberangkatan kekasihnya dulu? Namun setelah sampai di Taiwan, kekasihnya menghilang dan uangnya tak dikembalikan.

Sekar sebelumnya membiayai F sebesar 27 juta dengan harapan mereka bisa dekat karena bekerja di satu negara, namun nasib berkata lain hingga F menghilang satu tahun lebih tak ada kabar.

Melalui suarabmi, sekar mencari keberadaan F dan alhamdulillah ketemu dan ada informasi. Setelah melalui mediasi, akhirnya F mengembalikan uang Sekar yang senilai 27 juta tanpa dikurangi.
[ads-post]
Keluarga F pun menerima dengan legowo dan ikhlas mengembalikan uang modal buat F kepada Sekar.

"Alhamdulilah ceh..brsyukur banget..ahirnya apa yg menjadi hak sy bisa kembali lg." tutur SK kepada redaksi suarabmi.com.

Dengan dikembalikan uang SK yang sempat di bawa F, maka selesailah urusan mereka dan mereka kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Masih ingat kisah SK, salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan dan membiayai keberangkatan kekasihnya dulu? Namun setelah sampai di Taiwan, kekasihnya menghilang dan uangnya tak dikembalikan.

Powered by Blogger.
close