loading...
============

SUARABMI.COM - KDEI Taipei melakukan koordinasi online dengan BNP2TKI membahas berbagai isu terbaru terkait penempatan TKI di Taiwan. Pengaturan penempatan TKI formal Taiwan, asuransi TKI, serta online system perpanjangan perjanjian kerja tanpa pulang jadi topik bahasan.

Dalam koordinasi ini pihak KDEI dimpin kepala KDEI, Robert J Bintaryo sedangkan BNP2TKI dipimpin oleh Deputi Penempatan, Agusdin Subiantoro.

Point yang dibahas tindaklanjut Surat Edaran Kepala BNP2TKI, Nomor: SE.02/KA/VII/2017 tanggal 31 Juli 2017 tentang Penempatan TKI ke Taiwan untuk Jabatan Formal dan Surat Deputi Penempatan, No. B.279/PEN/VIII/2017 tanggal 3 Agustus 2017 tentang Pengaturan Kembali Penempatan TKI ke Taiwan untuk Jabatan Sektor Formal.
[ads-post]
Sebagai tindaklanjutnya KDEI di Taipei akan mensosialisasi kepada seluruh agensi penempatan TKI di Taiwan tentang pengaturan penempatan TKI sektor formal dan penjelasan mengenai biaya jual beli job penempatan TKI ke Taiwan untuk jabatan formal dilarang dibebankan kepada Calon TKI.

Sosialisasi itu dilakukan melalui pertemuan langsung maupun pengumuman resmi melalui website KDEI. Disamping itu juga dibahas mengenai kebijakan baru terkait dengan Asuransi TKI oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Foto: Koordinasi online KDEI dengan BNP2TKI, Rabu (09/08/17) di Jakarta. Sumber BNP2TKI

KDEI Taipei melakukan koordinasi online dengan BNP2TKI membahas berbagai isu terbaru terkait penempatan TKI di Taiwan. Pengaturan penempatan TKI formal Taiwan, asuransi TKI, serta online system perpanjangan perjanjian kerja tanpa pulang jadi topik bahasan.

Powered by Blogger.
close