loading...
============

SUARABMI.COM - Kabupaten Taitung dan Pingtung di Taiwan selatan akan menutup sekolah dan kantor pada hari Selasa untuk mengantisipasi hujan deras dari Badai Tropis Hato, menurut Direktorat Jenderal Administrasi Personalia. 

Sementara itu, layanan feri antara Donggang dan Xiaoliuqiu di Kabupaten Pingtung juga akan dihentikan pada hari Selasa, namun kantor dan sekolah di Kaohsiung akan tetap terbuka seperti biasanya. 
[ads-post]
Pada pukul 09.15, badai tersebut berada 300 kilometer tenggara Eluanbi dan bergerak ke arah barat barat laut pada jarak 16 kilometer per jam, membawa angin dengan kecepatan maksimum 64,8 kph, dengan hembusan hingga 90 kilometer per jam, menurut Biro Cuaca Pusat.

Biro tersebut memperingatkan bahwa badai tropis dapat membawa hujan deras ke daerah Hualien, Taitung dan Pingtung, pemerintah memperingatkan orang-orang di ketiga kawasan tersebut untuk menghadapi dampak yang mungkin terjadi.

Sementara lebih dari 5.000 orang mengunjungi Green and Orchid Islands di lepas pantai Kabupaten Taitung dievakuasi pada hari Senin saat Badai Tropis Hato menuju ke selatan Taiwan. 

Kabupaten Taitung dan Pingtung di Taiwan selatan akan menutup sekolah dan kantor pada hari Selasa untuk mengantisipasi hujan deras dari Badai Tropis Hato, menurut Direktorat Jenderal Administrasi Personalia. 

Powered by Blogger.
close