loading...
============

SUARABMI.COM - Sebenarnya aku masih sangat mengharapkan kamu kembali dan aku ingin kamu ingat paling tidak kepada anakmu lah, aku masih sayang kepadamu, kata Kata Iwan yang ditujukan kepada istrinya yang saat ini bekerja di Taiwan.

Menurut Iwan, kini istrinya sedang gandrung bersama PIL (Pria Idaman lain) di Taiwan dan gara-gara hal tersebut kini rumah tangganya di ujung tandung, Pasalnya mereka kini teah menghadapi sidang gugatan di pengadilan agama.
[ads-post]
Pernah istri Iwan kembali ke Indonesia dan memperbaiki hubungan mereka, namun seminggu setelah kembali ke Taiwan istrinya kembali ke PIL itu lagi.

"Saya bertahan demi anak tapi kok istri saya nggak memikirkan anak sama anak sama sekali, padahal keluarga sudah berusaha menasihati" ungkapnya

Iwan berharap dengan diviralkannya permasalahannya, istrinya mau berpikir ulang untuk mencabut gugatannya tersebut dan hubungan mereka bisa diperbaiki.

Note:
Rupanya kebebasan dan jauhnya kasih sayang dari pasangan sah, banyak membuat orang lupa sehingga bisa berbuat apa saja karena kemewahan disana sangat mudah didapatkan..... #Save keluarga TKI

Sebenarnya aku masih sangat mengharapkan kamu kembali dan aku ingin kamu ingat paling tidak kepada anakmu lah, aku masih sayang kepadamu, kata Kata Iwan yang ditujukan kepada istrinya yang saat ini bekerja di Taiwan.

Powered by Blogger.
close