============

SUARABMI.COM - Sutiah, salah seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini menghilang tanpa kabar sejak keberangkatannya tahun 2013 lalu.

Kondisi rumah tangganya yang broken home, membuatnya tega tak membero kabar dan perhatian kepada 2 anaknya yang juga di telantarkan oleh ayahnya.

Menurut Indah Rahmawati, Sutiah ke Hong Kong dengan menggunakan alamat Bendilmalang, projo, Selopuro Blitar namun alamat orang tuanya sebenarnya di Simpang Kepuh, Sukun, Malang Jawa Timur.
[ads-post]
Menurut Indah, ia kasihan melihat neneknya yang pontang panting ngopeni kedua anak Sutiah itu dan Indah berharap Sutiah ingat akan kedua anaknya.

"Dia meninggalkan 2 anak ke nenek saya, dia itu anak mantu sebenarnya. Dulu pamitnya ke Hong Kong lalu tidak ada kabar sama sekali. Tidak tahu apakah masih di Hong kong atau sudah kembali" Tutur Indah.

Menurut Indah, kedua orang tuanya di Malang tidak mau terbuka mengenai permasalahan Sutiah ini dan terkesan menutupi saat ia mencari informasi kesana.

Berbekal foto diatas, Indah berharap mendapatkan angin segar akan kabar Sutiah sehingga kedua anaknya juga akan bahagia dan jelas masa depannya kalau ibunya masih ada kabar.

Sutiah, salah seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini menghilang tanpa kabar sejak keberangkatannya tahun 2013 lalu.

loading...
Powered by Blogger.
close