loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKI di Hong kong dikagetkan dengan bakwan yang ia beli di toko Indo yang berisi kelabang.

Kabar ini pertama viral saat diunggah oleh Aikko dalam sebuah grup TKI Hong Kong BHKS Sukses dimana saat ia membeli bakwan ia mendapati kelabang di dalamnya.

Diduga kelabang itu masuk ke dalam adonan sebelum digoreng dan akhirnya ikut tergoreng di dalam wajan dan menjadi hiasan bakwan tersebut.
Kelabang dalam bakwan di toko Indonesia di Hong kOng
[ads-post]
Tak hanya itu, ternyata juga ada pengalaman BMI lainnya yang dialami oleh Rosa Iskandar. Saat ia membeli soto di daerah Samceng Junwan, ia menemukan kecoa didalam soto yang ia makan dan hampir masuk ke dalam mulut dalam sendokan ke tiganya.

Saat di konfirmsi ke pemilik toko, ternyata soto tersebut adalah dagangan titipan dan pemilik toko langsung menelpon yang menitipkan soto tersebut.

Leha juga mengalami hal yang sama saat memakan soto di bawah jembatan Meifo, saat ia membeli soto daging ia menemukan kecoa ikut termasak dalam soto tersebut.
Kecoa dalam soto di Meifo dan Samceng
Sering kali kejadian menjijikkan seperti ini terjadi di Toko Indonesia baik di Hong Kong maupun Taiwan, jadi kepada BMI sebaiknya hati-hati jika makan di toko Indonesia, lihatlah kebersihannya.

Seorang TKI di Hong kong dikagetkan dengan bakwan yang ia beli di toko Indo yang berisi kelabang.

Powered by Blogger.
close