loading...

SUARABMI.COM - Tanggal 22 Agustus 2017 besuk merupakan awal dimulainya bulan Hantu penanggalan Cina.  Pada tanggal itu, pintu para hantu terbuka. 

Peramal Manhua menyatakan bahwa pada saat itu, kertas ramalan di kuil sebaiknya dilipat untuk keamanan. 

Selain itu Anda dapat menggunakan barang-barang dengan warna hitam, putih, merah, kuning, atau gelang hijau sebagai simbol dari emas, kayu, air, api, tanah.

Peramal Manhua mengatakan agar tetap baik, duduklah dengan tegap, sehingga jika terkena arwah, akan sulit terlukai. 

Dikatakan bahwa pukul 5 hingga 7 pagi merupakan udara terbaik, sehingga sebaiknya olahraga dilakukan di waktu-waktu ini. 

Pukul 11.00 hingga 13.00 adalah waktu Yang Sheng, kurangilah aktivitas di malam hari, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
[ads-post]
Ada 4 hal yang harus diperhatikan saat bulan Hantu:
Ketika makan, hendaknya sumpit tidak ditaruh di tengah makanan, sebab hal ini seperti lambang doa bagi para arwah untuk makan.

Jangan menggunakan pakaian merah untuk mengurangi hal seperti penculikan arwah.

Selain itu, saat bulan Hantu, sebaiknya ketika jalan menghadap ke depan, jangan melihat ke bawah, jangan memungut apapun yang ada di jalanan, baik amplop merah, pakaian atau apapun, sebab hal ini berlambang pertukaran.

Hindari melakukan perjalanan seorang diri di malam hari, karena dapat diikuti, kurangi kerja lembur dan sebaiknya tidak pulang lebih dari jam 11 malam. Selain itu sebaiknya ditemani oleh rekan kerja lelaki, sehingga arwah tidak akan mendekat.

Tanggal 22 Agustus 2017 besuk merupakan awal dimulainya bulan Hantu penanggalan Cina.  Pada tanggal itu, pintu para hantu terbuka. 

Powered by Blogger.
close