loading...

SUARABMI.COM - Waspada setiap berhubungan dengan siapapun diluar negeri karena dengan kebebasannya kita bisa kehilangan mutiara yang terindah yang akan menjadi kado terbaik untuk pasangan kita.

Kejadian aneh juga dialami oleh wanita yang bekerja di Taiwan ini. Ia menjalin asmara dengan seseorang di Taiwan yang juga seorang TKI, namun setelah perjalan cintanya cukup lama dan telah melakukan hubungan selayaknya suami istri, hubungan mereka kandas juga.

Vivie si korban bercerita kepada suarabmi.com bahwa setelah cowoknya yang berinisial G mendapakan segalanya darinya, ia pergi begitu saja meninggalkannya dengan alasan 'mau cari calon istri bukan cari pacar'.

Parahnya, Vivie harus mengalami pendarahan setelah berhubungan badan dengan G karena menurut vivie dalam organ vital G ada semacam benda bulat 2 seperti besi yang merusak organ intimnya.
[ads-post]
Percakapan Vivie dengan G, pelaku yang juga TKI di Changhwa
"Aku sendiri udah jadi korbannya, itu kan di Taiwan itu kan ya begitu ya kak, banyak yang berhubungan bebas. Aku sendiri itu mengalami bahkan pasanganku ini di alat kelaminnya ada dipasang semacam benda begitu yang bisa merusak wanita. Aku sampai pendarahan seminggu setelah hubungan dengannya" ungkap Vivie kepada responden suarabmi.com.

Menurut Vivie, G saat ini bekerja di Changhwa Taiwan dan selalu saja beburu pasangan untuk dijadikan uji coba. Vivie juga mengatakan kepadanya bahwa "sampai matipun aku tidak akan bisa melupakan hal ini, karena ia tak hanya menyakiti hatiku namun juga organku" ujarnya.

Nah, sahabat BMI ada pelajaran berharga dari permasalahan yang dialami oleh vivie ini yang bisa kita jadikan pelajaran. Sebebas apapun, tetap jagalah mutiara terindah untuk pasanganmu, jangan mudah kamu berikan kepada siapapun kalau belum ada ijab qobul. Kebebasan itu sering membawa luka bukan membawa bahagia. so....sahabat BMI, berhati-hatilah dalam berasmara.....!

Waspada setiap berhubungan dengan siapapun diluar negeri karena dengan kebebasannya kita bisa kehilangan mutiara yang terindah yang akan menjadi kado terbaik untuk pasangan kita.

Powered by Blogger.
close