loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Banyuwangi yang baru saja pulang dari Hong Kong kemarin (13/8) ditemukan terlantar di sebuah warung di Juanda setelah makan bersama pasangannya yang tidak di kenal.

Menurut informasi yang diterima oleh suarabmi.com, TKW tersebut bernama Yulli dan kondisinya sekarang di Sidoarjo setelah ditinggal kekasihnya selepas hohohihe di sebuah hotel dekat bandara Juanda Suarabaya.

Yulli sebelumnya di jemput oleh kekasihnya yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Yulli di ajak cek in dan setelah itu di ajak makan dan ditinggal begitu saja dan barang-barangnya di bawa lari.
[ads-post]
Informasi ini pertama kali di unggah oleh akun faceboo Om Jery yang saat itu ia menanyakan kalau ada yang kenal dengan TKW tersebut.

Note:
Waspadalah, karenakejahatan selalu mengintai para TKW yang mudah terperdaya melalui media sosial. So... sebaiknya apapun alasannya, utamakan keluarga untuk menjemput kamu di bandara saat kamu mudik ke Indonesia.

Seorang TKW asal Banyuwangi yang baru saja pulang dari Hong Kong kemarin (13/8) ditemukan terlantar di sebuah warung di Juanda setelah makan bersama pasangannya yang tidak di kenal.

Powered by Blogger.
close