============

SUARABMI.COMSeorang pengguna media sosial dengan nama akun "Ramida Posper TKI " mengunggah sebuah postingan yang mengatakan ada seorang Buruh Migran Indonesia( BMI ) meninggal dunia di Saudi Arabia.

Berbagai masalah selalu datang silih berganti menimpa para Buruh Migran Indonesia( BMI ), terutama di  di Arab Saudi .
Mulai dari kasus penyiksaan, tak digaji hingga di sia-siakan  oleh sang majikan.

Seperti hal nya nasib yang dialami oleh BMI bernama Fauziah atau yang diketahui bernama asli Koriah.

BMI asal Ciasem ,Subang , pada hari Kamis ,10 Agustus 2017 dikabarkan meninggal dunia karena terjatuh dari jendela tempat almarhumah bekerja di  Alsate Jeddah .
[ads-post]
Namun , saat ini kasus Koriah sedang di usut oleh Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) setelah menerima laporan dari Pospertki , yg mana laporan itu datang dari seorang BMI  berinisial N .

N memberitahu jika Teman almarhumah, sehari sebelum kejadian Almarhumah memberitahu temannya melalui telepon bahwa majikan laki-lakinya bersikap tidak benar , Koriah selalu di minta untuk melayani nafsu bejad majikannya tersebut.

Almarhumah di pekerjakan oleh seorang TKI berinisial L. motifnya masih di selidiki apakah itu Karena bunuh diri atau di bunuh , sedangkan identitas atau SPLP nya serta HP almarhumah masih di rumah majikannya.

"kami kesulitan untuk menghubungi keluarganya yg di Indonesia , jika ada yg kenal dgn keluarga beliau tolong hubungi saya .Jgn lupa di share agar cepat ketemu keluarga nya yg di Indonesia"Tulis Ramida posper TKI. **kartini_lasiyo

 Seorang pengguna media sosial dengan nama akun "Ramida Posper TKI " mengunggah sebuah postingan yang mengatakan ada seorang Buruh Migran Indonesia( BMI ) meninggal dunia di Saudi Arabia.

loading...
Powered by Blogger.
close