loading...
============

SUARABMI.COM - Video seorang wanita Hong Kong dalam sebuah bus yang menghina seorang TKW asal Philipina viral dimedia sosial karena kata-kata wanita itu yang kasar dan menghina.

Seorang Filipina memposting  video di akun Facebooknya pada hari Minggu (13/8) yang menunjukkan seorang wanita Hong Kong, mengenakan kacamata hitam dan duduk disampingnya di kursi di lantai bawah bus tingkat dua ke Kwai Chung, wanita itu memakinya dalam bahasa Kanton dan memintanya untuk kembali ke Filipina.

Kejadian ini dimulai setelah orang Filipina naik bus dan duduk di samping wanita tersebut dan wanita itu tidak mau memindahkan tasnya, sehingga joknya agak sempit dan berdesakan.

Tiba - tiba wanita Hong Kong itu memakinya dan wanita itu juga mengatakan kalau dirinya tidak menyukai orang Philipina.

Wanita Hong Kong itu juga mengatakan kalau orang Philipina hanya bisa menggunakan Iphone yang menurutnya sudah ketinggalan jaman dan menurutnya orang Philipina tidak akan bisa dengan Samsung Galaxy S8 nya.

Orang Filipina tetap tenang dan sopan sepanjang insiden tersebut dan meminta wanita tersebut untuk berbicara bahasa Inggris. Jawabannya: "F ** k you."
[ads-post]
Wanita itu akhirnya bisa diam setelah ditegur sesama warga Hong Kong untuk tidak membuat kegaduhan di tempat umum.

Orang Filipina diam-diam mengambil video wanita tersebut, lalu mengeposkannya di Facebook. Dia mengatakan wanita itu memanggilnya gemuk dan mengatakan bahwa dia harus kembali ke tanah airnya. Dia menggambarkan wanita itu tidak sopan, rasis dan menghakimi.

Kebanyakan netizen menghardik tindakan wanita Hong Kong itu karena dinilai bersikap kasar dengan kata-katanya dan sebagian lainnya mengatakan kalau wanita itu mengidap penyakit jiwa.

Seorang warga Hong Kong meminta maaf kepada wanita Filipina atas nama masyarakat setempat dan mengatakan kalau ucapan wanita itu tidak mewakili perasaan warga Hong Kong. Warga Hong Kong wellcome kepada siapa saja yang berada di Hong Kong.
[youtube src="PCoNHwkaVj4"/]

Wanita Hong Kong Ini Ngoceh dan Menghina TKW di Dalam Bus dan Berikut Yang Terjadi

Powered by Blogger.
close