loading...

SUARABMI.COM - Nenti Juniati atau Nok Laely, BMI asal Indramayu yang bekerja di Taiwan ini seharusnya bulan depan sudah selesai kontraknya dan pulang ke Indonesia, namun nasib berkata lain, ia terjatuh dari kamar mandi hingga kondisinya kritis.

Menurut informasi yang diberikan Novita kepada suarabmi, Nenti sudah 9 hari terbaring di rumah sakit sembari menunggu operasi.

"Itu saudara saya bulan depan finis kontrak pulang kampung tp musibah tdk dapat di tolak terjatuh di kamar mandi membuatnya kritis dan harus di operasi" Tutur Novita kepada suarabmi.com
[ads-post]
Saat ini Nenti dirawat dirumah sakit Taoyuan General Hospital. Novita berharap ada sahabat BMI yang mau menjenguk untuk memberikan semangatnya dan juga bantuan sangat diharapkan karena Nenti akan melakukan operasi yang biayanya tidak sedikit.

"Tolong share barangkali ada temen2 kita yg ingin meringankan bebannya atau sekedar menjenguk dia di lantai 3 terima kasih" Pungkas Novita

Nenti Juniati atau Nok Laely, BMI asal Indramayu yang bekerja di Taiwan ini seharusnya bulan depan sudah selesai kontraknya dan pulang ke Indonesia, namun nasib berkata lain, ia terjatuh dari kamar mandi hingga kondisinya kritis.

Powered by Blogger.
close