SUARABMI.COM - Mayat dua pekerja ditemukan di dalam tangki pengolahan air limbah di sebuah pabrik daur ulang di kawasan industri Guantian, Tainan.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tainan menerima telepon bahwa pekerja asing dikhawatirkan telah jatuh ke dalam tangki pengolahan air limbah. 

Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, bau busuk tercium dan peralatan pendeteksi gas mencatat adanya gas hidrogen sulfida, yang sangat beracun, korosif, dan mudah terbakar. 

Setelah menemukan dua pekerja asing tersebut, petugas pemadam kebakaran mengkonfirmasi bahwa mereka telah tewas. 
[ads-post]
Menurut penyelidikan awal oleh Polisi, setelah dua pekerja tersebut tidak hadir dalam pemeriksaan kesehatan terjadwal, rekaman monitor CCTV menunjukkan dua pegawai asing ada di sekitar tangki perawatan pada tengah malam sebelum menghilang dari pandangan. 

Petugas pun merasa kesulitan mengvakuasi korban karena tangki mengandung gas beracun yang dikuatirkan menyebar di udara.

Liberty Times melaporkan bahwa dua pekerja asing yang tewas dalam tangki air limbah adalah warga negara Vietnam, bermarga Tran (陳), 25, dan Dinh (丁), 27

Mayat dua pekerja ditemukan di dalam tangki pengolahan air limbah di sebuah pabrik daur ulang di kawasan industri Guantian, Tainan.

loading...
Powered by Blogger.
close