============

SUARABMI.COM - Imigrasi New Taipe bersama Tim khusus Qin Qin, nantou County mengamankan pria bermarga Chen yang terlibat penyalahgunaan dan perdagangan orang yang melibatkan 22 pekerja migran Indonesia.

Para pekerja Indonesia itu dipekerjakan di sebuah perkebunan dan tempat mereka tinggal di rumah-rumah kontainer yang kotor dan tak layak huni.

Chen juga di duga melakukan kekerasan fisik terhadap para pekerja Indonesia itu dan bahkan tidak segan-segan main pukul dan menyakitinya.
[ads-post]

Sebagaimana dilansir LTN, Banyak TKI dan TKW Indonesia yang tak berdaya dibawah ancaman Chen bahkan tak segan - segan Chen menghajar mereka hingga kesakitan.

Dalam penggerebekannya, Polisi mengamankan Chen dan Cai, pelaku utama dalam kasus perdagangan orang ini serta mengamankan 22 TKI yang diduga berstatus kaburan atau ilegal dan uang 572.000 yuan.

Kasus perdagangan orang yang melibatkan TKI kaburan di Taiwan sangatlah banyak dimana TKI kaburan tak bisa berkutik karena status mereka sehingga mereka takut untuk melapor ke Polisi.

Resiko menjadi kaburan dan terperangap dalam kasus seperti sangatlah rawan, oleh karenanya berpikirlah ulang jika mempunyai niatan untuk menjadi kaburan.

Imigrasi New Taipe bersama Tim khusus Qin Qin, nantou County mengamankan pria bermarga Chen yang terlibat penyalahgunaan dan perdagangan orang yang melibatkan 22 pekerja migran Indonesia.

loading...
Powered by Blogger.
close