loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria warga Bangladesh mencoba menyuap petugas Departemen Agama Islam Negeri Johor (JAINJ) dengan uang RM 90 agar ia aman dari razia.

Pria berusia 39 tahun tersebut tertangkap bersama wanita Indonesia usia 40 tahun di sebuah hotel anggaran di Taman Rinting Johor Malaysia pukul 02.00 dini hari.

Pasangan tersebut tertangkap dalam razia yang juga mengamankan 12 pria dan 10 wanita dimana 8 diantaranya adalah pekerja asing salah satunya dari Indonesia.
[ads-post]

Mereka yang tertangkap razia terancam denda RM 3.000 dan hukuman penjara maksimal 2 tahun sebagaimana diatur dalam pasal Pelanggaran Khusus Pelanggaran Pidana Negeri Johor.

Semua yang ditangkap dibawa ke Kantor Polisi Masai untuk dibuatkan laporan sebelum akhirnya diserahkan ke Kantor Divisi Penegakan JAINJ untuk tindakan lebih lanjut.

Sementara itu, Asisten Direktur Mohd Hafiz Abdul Rahman, saat dihubungi membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan lima hotel dirazia berdasarkan informasi intelijen dan informasi publik. | Malaysianews

Seorang pria warga Bangladesh mencoba menyuap petugas Departemen Agama Islam Negeri Johor (JAINJ) dengan uang RM 90 agar ia aman dari razia.

Powered by Blogger.
close