loading...

SUARABMI.COM - Seorang ayah sekaligus suami yang istrinya bekerja di Taiwan ini merasa prustasi karena berbagai pihak dilapori namun tak ada jawaban mengenai masalah rumah tangganya yang kini di ujung tanduk.

"Saya Udah lapor KDEI,  Saya udah Minta bantuan INTAI, Suara  BMI. Semua gak ada Tanggapan, apa perlu saya Uplode foto Tel**jang model Taiwan itu, Agar laporan saya di Tindak Lanjuti." Ungkapnya Frustasi dengan maslaah yang ia hadapi.

Sebutlah namanya Budi, ia adalah seorang ayah dari anak yang baru kelas 6 SD yang bunya bekerja di Taiwan namun saat ini ia lupa akan suami dan anaknya karena pria lain.
[ads-post]
"Anak kami umur 12 tahun kelas 6 SD, kangen mama. Mamanya tak pernah telpon dan SMS. Tak pernah sama sekali" Ungkap Budi kepada suaraBMI.

Menurut Budi, istrinya sudah sejak tahun 2014 bulan di di Taiwan dan karena permasalahan ini, kini anaknya melorot dlam nilai di sekolahnya.

Budi kini hanya berharap kepada Afa istrinya untuk ingat keluarga dan Budi tidak akan pernah mau menceraikannya ataupun diceraikan.

KembaliLah.... Ingat Anakmu kangen.... pesan Budi kepad AFA.

Seorang ayah sekaligus suami yang istrinya bekerja di Taiwan ini merasa prustasi karena berbagai pihak dilapori namun tak ada jawaban mengenai masalah rumah tangganya yang kini di ujung tanduk.

Powered by Blogger.
close