============

SUARABMI.COM - Apakah para suami tak pernah kasihan melihat istri banting tulang sendiri bahkan berhadapan dengan hal yang membahayakan keselamatan dan kesehatan. Entahlah apa terpikir para suami melihat istri seperti itu!!!

Padahal tulang rusuk bukan sebagai penopang utama untuk mencari rezki, karena tulang rusuk tugas utama adalah sebagai ibu rumah tangga mempersiapkan segala hal berurusan dengan kerumahan bukan di luar berhadapan dengan bahaya dan keselamatan. Di mana hati nurani seorang suami ketika melihat tulang rusuk sebagai tulang punggung!!

Banyak yang mengalami hal seperti itu, dimana setiap bulan istri hanya ditodong dengan rekening dan sejubel kebutuhan rumahan tanpa mereka peduli bagaimana seorang istri diuar negeri mempertaruhkan segalanya demi keluarganya.
[ads-post]
Kadang, saat kiriman telat suami mengumpatnya bahkan saat kiriman tidak sama seperti biasanya suami pun tega mengeluarkan segala jenis binatang dalam kandangnya.

Kebanyakan suami saat dituntut pekerjaan dan bekerja sudah memberikan jawaban yang sinis dan putus asa, seperti 'susah cari kerja', hasilnya sedikit dan lainnya. Hal itulah yang sebenarnya mematikan rejeki yang telah ditetapkan kepadanya.

Jika kondisi sudah seperti ini maka ia tak dapat lagi disebut istri melainkan pekerja rodi, dan kebahagiaan pun tak akan pernah dirasakan disabubarinya.

Namun tidak sedikit diantara mereka juga yang saling melengkapi. Dimana sitri bekerja untuk sekedar hanya membantu perekonomian keluarga dan bukan menjadi tulang punggung.

Wahai sahabat TKW, bersabarlah dengan ujianmu dalam masalah perekonomian. Keteguhan hatimu akan membawa kebahagiaan dimasa depanmu. Tetap semangat bekerja, #Jum'at Mubarak

Apakah para suami tak pernah kasihan melihat istri banting tulang sendiri bahkan berhadapan dengan hal yang membahayakan keselamatan dan kesehatan. Entahlah apa terpikir para suami melihat istri seperti itu!!!

loading...
Powered by Blogger.
close