loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pengguna facebook bernama ‎Bambang Suryo Widjorodiningrat‎ mengklaim acara konser Noah Taiwan yang diadakan oleh OK Card dan Indogo sebagai acara tasyakuran warga baru PSHT Taiwan.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor sembari mengunggah beberapa hasil jepretan saat konser berlangsung.

Konser musik tahunan di Taiwan ini biasanya diadakan oleh OK Card Prepaid yang bekerja sama dengan beberapa lembaga dan perusahaan tertentu, seperti yang kemarin adalah kerjasama salah satunya dengan Indogo.
[ads-post]
Redaksi pun menghubungi kedua penyelenggara untuk meminta konfirmasi atas pengakuan dan klaim ini dan sekaligus untuk memberitahu.

Sebagaimana kita tahu PSHT adalah organisasi pencak silat terbesar di Indonesia dan tidak sepatutnya melakukan hal seperti itu.

Hingga berita ini diturunkanm, pihak Indogo dan OK Card Prepaid belum memberikan jawaban pasti  apakah akan menuntut atau tidak karena kantor sudah tutup.

Seorang pengguna facebook bernama ‎Bambang Suryo Widjorodiningrat‎ mengklaim acara konser Noah Taiwan yang diadakan oleh OK Card dan Indogo sebagai acara tasyakuran warga baru PSHT Taiwan.

Powered by Blogger.
close