============

SUARABMI.COM - Mbak yang merasa paling cantik, tak tau lagi dengan cara apa aku harus mengingatkanmu. Laki - laki yang kamu banggakan itu adalah ayah dari kedua anak-anakku. Dan dia itu masih suami resmiku, karena hingga detik ini belum terucap kata talak darinya.

Sudah berkali-kali aku ganti akun facebook karena ingin menghindar darimu, namun kamu selalu menemukanku dan memamerkan foto - foto mesramu bersama suamiku di Taiwan.

Mbak yang paling cantik, aku sudah tahu tentang itu. Tentang perselingkuhanmu dan tentang betapa jahatnya suamiku.

Aku sudah berusaha sabar dengan semua ini dan berusaha meminta suami agar ia pulang saja dari Taiwan, tak apalah, nanti di rumah kita makan nasi dan sayur saja, tak perlu mewah-mewah asal rumah tangga ini abadi dan berkah.
[ads-post]
Yang penting dan terpenting adalah kebahagiaan anak - anak kita, namun karena kuasa nafsu bersamamu, suami hingga tak berani pulang ke Indonesia. Demi siapa? demi kamu wahai wanita yang merasa paling cantik.

Aku tahu suamiku bukan yang terbaik namun aku yakin bila ia disisiku, aku akan lebih bisa menjaga cintanya.

Aku tau status suamiku adalah kaburan dan itu merupakan kebebasan dalam bergaul yang tiada batas, namun apakah kaburan tidak bisa pulang?

Kasihan kedua anak kita, masih kecil. Tak apalah kamu jika ingin menceraikan saya, namun setidaknya ingatlah kedua anak kecilmu. Ia butuh biayamu dan ia butuh didikanmu.

Ceraikanlah aku, aku ikhlas tapi pulanglah dulu dan lihat kedua anakmu yang masih kecil ini.

***Tulisan ini dikirim oleh SikecilTakberdasi (Puput) kepada redaksi suarabmi.com dengan sedikit gubahan. Bagi sahabat yang mempunyai cerita kelam atau unik bisa mengirimkannya melalui email atau pesan messenger.

Mbak yang merasa paling cantik, tak tau lagi dengan cara apa aku harus mengingatkanmu. Laki - laki yang kamu banggakan itu adalah ayah dari kedua anak-anakku. Dan dia itu masih suami resmiku, karena hingga detik ini belum terucap kata talak darinya.

loading...
Powered by Blogger.
close