loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka datang lagi dari Negeri Formosa, kali ini seorang TKW yang dirawat di rumah sakit tanpa majikan dan agensi yang menemani dan tanpa informasi jelas tentang penyakitnya.

Kabar ini pertama kali di dapat dari Devri Wulandari dimana saat ia di rumah sakit seorang suster menghampirinya dan menyuruhnya melihat HPnya untuk menghubungi keluarganya.

Saat itu TKW yang diHPnya ada cien pho kha bernama Endri Wiyani itu sudah menginggal dan semua peralatan medis sudah dilepas oleh dokter.
[ads-post]
Devripun membuka HP tersebut dan melalukan live facebook berharap ada yang mengenal TKW itu karena semua kontak di HP nya tak bisa di hubungi.

TKW tersebut dirawat di RS Cheng Hsin General Hospital dan belum diketahui bagaimana TKW tersebut bisa berada di RS itu.

Devripun menyampaikan kabar kematian ini ke KDEI Taipei agar wanita tersebut bisa segera ditangani.

Menurut informasi yang diterima suarabmi, TKW tersebut berasal dari Madiun Jawa Timur dan saat ini keluarga sudah bisa dihubungi.
[youtube src="Uu5del5_a-w"/]

Kabar duka datang lagi dari Negeri Formosa, kali ini seorang TKW yang dirawat di rumah sakit tanpa majikan dan agensi yang menemani dan tanpa informasi jelas tentang penyakitnya.

Powered by Blogger.
close