SUARABMI.COM - "Kiki Rahma, engkau pasti ingat dengan nama yang kau berikan untukku kak, aku disini berharap engkau kembali kak, kasihanilah ibu kak" Ucap Adik Sugiati yang berusaha mencarinya melalui media sosial.

Sugiati Triwahyuni adalah salah satu warga Panggungrejo Kali Gambir Blitar yang 13 tahun silam berpamitan mau bekerja keluar negeri tepatnya Hong Kong.

"Kakak, lihatlah kedua orang tuamu, ia sangat merindukanmu, saat ini ibu sakit karena memikirkanmu, dia sangat ingin bertemu denganmu. Kakak apa semudah itu kamu melupakan kedua orang tuamu, apa engkau lupa dengan kasih sayang mereka. Kakak, kami semua merindukanmu" Tulis Kiki.
[ads-post]
Dengan mengangkat berita ke media sosial, keluarga Sugiati berharap akan ada titik terang kabar dan informasi tetangnya.

Sahabat BMI, jika ada yang mengenal foto di atas, bisa menginformasikan ke facebook Kiandra atau melalui suarabmi.

Semoga pencarian keluarga Sugiati ii berhasil dan mereka bisa berkumpul lagi dan melepas rindu dan kangen yang selama ini terpendam. #share

Kiki Rahma, engkau pasti ingat dengan nama yang kau berikan untukku kak, aku disini berharap engkau kembali kak, kasihanilah ibu kak

loading...
Powered by Blogger.
close