loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia (31) yang bekerja di Changhuwa Taiwan berusaha menyakiti dirinya sendiri atau depresi Jum'at lalu dan dapat ditenangkan dengan ayat lantunan ayat Al-Qur'an oleh petugas menurut asia times.

Polisi Tianzhong menerima laporan dari seorang majikan bermarga Wang pada 20 Oktober pukul 10 malam bahwa pembantunya bernama Tina sednag depresi dan berusaha menyiksa dirinya sendiri dengan gunting dan pisau lipat.

Polisi dan penerjemah dari agen tenaga kerja bergegas ke unit perumahan di Jalan Yuanji. Mereka berbicara dengan korban selama hampir dua jam tapi gagal menenangkannya atau membuatnya meletakkan barang-barang tajam itu.

Seorang petugas bermarga Wang dikirim untuk memberikan bantuan cadangan tambahan. Belajar bahwa Tina mungkin seorang Muslim, dia memainkan lantunan dari Quran di telepon genggam dalam upaya menenangkan jiwanya.
[ads-post]
Di akhir pembacaan audio dari Alquran, wanita itu melepaskan pisau dan menyerahkannya kepada petugas.

Pertanyaan polisi awal menemukan bahwa wanita Indonesia datang ke Taiwan untuk bekerja sebagai pengasuh domestik pada bulan September tahun lalu, namun dia telah mengalami kerinduan sejak 13 bulan yang lalu yang tak tertahankan.

Pekerja migran di Taiwan dapat menghubungi hotline pemerintah di 1955 untuk setiap saat untuk konseling, keluhan, konsultasi hukum, penempatan rujukan atau layanan lainnya.

Seorang TKW asal Indonesia (31) yang bekerja di Changhuwa Taiwan berusaha menyakiti dirinya sendiri atau depresi Jum'at lalu dan dapat ditenangkan dengan ayat lantunan ayat Al-Qur'an oleh petugas menurut asia times.

Powered by Blogger.
close