loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita di ditemukan tergeletak di lantai 6 di North Day Street  Kwa Kwan pukul 4 sore tadi dalam kondisi mengenaskan.

Kepala wanita itu berdarah dan juga lengan yang penuh dengan luka tusukan dan baju yang penuh dengan darah, ia meronta minta tolong.

Polisi yang menemukan korban langsung membawanya ke rumah sakit untuk diberikan pertolonagn pertama pada korban dengan ambulance.
[ads-post]

Sedangkan Polisi lainnya menyelidiki TKP untuk menyusuri pelakunya. Seorang pria ditangkap tidak jauh dari TKP dimana pria tersebut ikut berkumpul dengan penonton.

Dugaan sementara pria tersebut mencoba memeras wanita itu dan melukainya karena si wanita berusaha berontak. Keduanya ada dilantai 2 sebuah toko.

Menurut pemilik toko, Cen Tai, dimana korban dilukai, kejadiannya di lantai atas jadi tidak ada yang tahu. Awalnya pemilik toko tidak tahu ada keramian dilntai atas dan tiba - tiba wanita itu sudah terlihat berdarah dan ada petugas datang, ia kira ada pemeriksaan terhadap TKW Indonesia.

Seorang wanita di ditemukan tergeletak di lantai 6 di North Day Street Kwa Kwan pukul 4 sore tadi dalam kondisi mengenaskan.

Powered by Blogger.
close