loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang BMI Taiwan dikabarkan keluarganya kepada redaksi kalau sudah 1 tahun tak mengirimkan kabar kepada keluarganya di Indonesia.

Ialah Mulyono, TI asal Kepanjen Malang ini diketahui keluarganya bekerja di sebuah pabrik Plastik di Taichung Taiwan, namun entah perkara apa ia tak mau menghubungi keluarganya.

"Saya lagi cari seseorang yang sudah 1 tahun lebih gak ada kabar, dia bekerja di Pabrik Plastik Taichung" Kata NB kepada redaksi suarabmi.com

Menurut NB, Mulyono sebenarnya sudah mempunyai anak dan istri namun ia memutus hubungan komunikasinya karena wanita lain.
[ads-post]
"Dia juga ninggalin anak dan istrinya dirumah, denger kabar dia juga udah punya cewek lagi disini, bagi istrinya itu nggak penting. Yang penting sekarang ibunya sakit, agar dia menghubungi ibunya" Lanjutnya.

NB hany berharap Mulyono menghubungi ibunya yang telah melahirkannya karena kondisinya saat ini sedang sakit-saitan.

Bagi sahabat BMI yang kebetulan mengenal Mulyono bisa memberitahukan kalau keluarganya terutama ibunya sedang membutuhkannya.

Seorang BMI Taiwan dikabarkan keluarganya kepada redaksi kalau sudah 1 tahun tak mengirimkan kabar kepada keluarganya di Indonesia.

Powered by Blogger.
close