============

SUARABMI.COM - Perjuangan seorang pahlawan devisa sangatlah tidak mudah. banyak diantara mereka yang bekerja di luar kemampuannya bahkan pekerjaan yang seharusnya tidak pantas untuk seorang wanita karena resiko dan bahaya yang mengintai.

Sebagaimana dilakukan oleh 3 TKW ini dikawasan Cluny Park Singapura, ia membersihkan rumah majikannya dalam ketinggian tanpa pengamanan yang memadai dan dalam kondisi hujan rintik.


Sebagaimana dilaporkan oleh Strait Times, tetangga yang melihat kejadian ini mengatakan bahwa ketiga TKW itu sering melakukan hal serupa dan mereka menurut saja tidak pernah menolak saat disuruh majikannya.

[ads-post]
Sebagaimana kita tahu, beberapa waktu lalu seorang BMI bernama Widiasari terjatuh dari lantai 7 saat membersihkan jendela dengan beralaskan banjikan dari kursi.


Kementerian tenaga kerja mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki majikan yang bersangkutan karena kemungkinan pelanggaran undang-undang tersebut karena para TKW hanya diperbolehkan melakukan tugas rumah tangga di tempat tinggal majikan mereka, sebagaimana tercantum dalam izin kerja.

Nah, sahabat BMI jika majikan kamu menyuruh hal demikian sebaiknya kamu menolaknya dan jangan takut ancaman majikan walaupun itu ancamannya mau dipulangkan daripada kecelakaan menimpamu.[youtube src="-H5GdjKsv3I"/]

Perjuangan seorang pahlawan devisa sangatlah tidak mudah. banyak diantara mereka yang bekerja di luar kemampuannya bahkan pekerjaan yang seharusnya tidak pantas untuk seorang wanita karena resiko dan bahaya yang mengintai.

loading...
Powered by Blogger.
close