loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria Melayu berusia 45 tahun di Selangor malaysia ditahan Polisi setelah istrinya yang berusia 40 tahun melaporkannya atas tuduhan melakukan kekerasan fisik dan s*ksual terhadap TKW Indonesia yang berusia 32 tahun.

Sebagaimana dilaporkan harian metro Malaysia, wanita itu mendengar TKW asal Indonesia itu menangis minta tolong pada tanggal 17 September 2017 kemarin.

Istri menemukan suaminya di kamar TKW itu namun tidak mengakui apa yang ia perbuat sedangkan si TKW dalam kondisi ketakutan.

Istri pria itu sempat purik kerumah orang tuanya dan membawa semua anaknya yang baru berusia antara 1 hingga 4 tahun.
[ads-post]
TKW itu mengaku bahwa dia telah diperk0sa oleh majikannya pada bulan Agustus lalu, kemudian sang majikan perempuan menemani TKW itu untuk laporan ke Polisi.

Pada hari Jum'at kemarin ini pria yang juga majikannya itu diketahui telah menyerahkan diri ke Polisi Malaysia.

Majikan itu ditahan karena dugaan pemerk0saan dan juga pelecehan s*ksual terhadap pembantunya. Sang majikan akan ditahan hingga 30 Oktober bulan ini dan si TKW juga di tahan karena tidak bisa menunjukkan dokumen yang sah kepada polisi, alias ilegal. | asiatimes

Seorang pria Melayu berusia 45 tahun di Selangor malaysia ditahan Polisi setelah istrinya yang berusia 40 tahun melaporkannya atas tuduhan melakukan kekerasan fisik dan s*ksual terhadap TKW Indonesia yang berusia 32 tahun.

Powered by Blogger.
close