loading...
============

SUARABMI.COM - Badai Tropis Damrey (丹瑞) kemungkinan akan tumbuh dari depresi tropis di Filipina Tengah pada hari Rabu dan membawa hujan ke pantai timur Taiwan. Depresi tropis ini kuat kemungkinannya akan menjadi topan ke 23 tahun ini.

Meskipun diperkirakan tidak menuju ke utara, badai tersebut kemungkinan akan menyebabkan hujan yang luas di sepanjang pantai timur Taiwan Kamis, yang mencakup wilayah Taitung, Hualien dan Yilan.
[ads-post]
Pada hari Selasa siang, pusat depresi berada di laut dekat Filipina Tengah sekitar 1.000 kilometer dari Taiwan dan akan bergerak ke barat menuju Vietnam.

Damrey kemungkinan akan melakukan pendaratan di dekat Ho Chi Minh City pada hari Sabtu, dan pada saat itu mungkin juga telah ditingkatkan menjadi topan, menurut sebuah laporan oleh Liberty Times berbahasa China.

Topan Damrey ini berasal dari bahasa Kamboja yang berarti 'GAJAH'.

Badai Tropis Damrey (丹瑞) kemungkinan akan tumbuh dari depresi tropis di Filipina Tengah pada hari Rabu dan membawa hujan ke pantai timur Taiwan. Depresi tropis ini kuat kemungkinannya akan menjadi topan ke 23 tahun ini.

Powered by Blogger.
close