loading...
============

SUARABMI.COM - Demi menjaga kerapian dan kebersihan, Senin pekan kemarin 14 November Petugas dinas kesehatan Hong Kong mengangkut semua barang peninggalan BMI Hong Kong dijalan Sugar ST Causeway Bay.


Namun, baru saja seminggu, tepatnya saat liburan kemarin (19/11) barang-barang itu sudah menumpuk kembali di tempat yang sama.

Bukan barang sampah namun koper-koper dan tas besar yang sengaja di tinggalkan BMI karena barang-barang itu tidak diijinkan untuk ditempatkan dirumah majikannya.
[ads-post]
Menurut pengakuan beberapa BMI memang mereka sengaja meninggalkan karena tak ada tempat lainnya untuk menaruh barang tersebut.

Melihat barang menumpuk, petugas kebersihan kembali mengangkut barang-barang itu hari ini (21/11) dan tak menyisakan satupun dari barang tersebut.

Nah, sahabat BMI, adakah diantara pembaca adalah pemilik barang tersebut? Jika ada, silahkan hubungi redaksi dan berikan alasan, kenapa hal ini bisa terjadi berulang.

Credit foto: Tommy Martin

Demi menjaga kerapian dan kebersihan, Senin pekan kemarin 14 November Petugas dinas kesehatan Hong Kong mengangkut semua barang peninggalan BMI Hong Kong dijalan Sugar ST Causeway Bay.

Powered by Blogger.
close