============

Beginilah Cara Liburan Sebagian TKW Hong Kong, Karena Sabtu Minggu Tak Boleh Tinggal Dirumah Majikannya
SUARABMI.COM - Kehidupan dan nasib seseorang tidak ada yang tahu dan tidak bisa diprediski, sebagian dari kita hanya menuruti hawa nafsu dan sebagian lainnya memetingkan masa depan, itulah yang terlihat dengan kasat mata dalam kehidupan BMI di Hong Kong.

Tak sedikit BMI Hong Kong memamerkan kemewahannya dalam bentuk foto-foto saat liburan, namun tidak sedikit dari mereka yang mencoba hidup bersahaja demi masa depan cerah di negeri kelahirannya.

Seperti tampak dalam foto ini, banyak BMI Hong Kong rela tidur berdesakan di tempat ala kadarnya saat liburan sabtu minggu.

Di Hong Kong saat off day banyak BMI yang tidak diijinkan tinggal di rumah majikannya dan harus mbolang hingga jam kerja tiba saatnya.
[ads-post]
Banyak hotel ataupun kontrakan yang juga disewa BMI, namun biayanya tidak murah dan bisa menghabiskan gaji atau jatah makan sebulan.

Oleh karenanya banyak yang melepas lelah hanya tiduran ditempat-tempat ala kadarnya seperti tampak dalam foto di atas. 

"Hanya sebuah potret kecil yang kujalani setiap hari libur, melepaslelah dan letih selama kurang lebih 4 tahun, dinegeri beton tanpa takut kepanasan atau kehujanan. Bersama teman seperjuangan, InsyaAllah sukses dan mendapat rejeki barokah" Tulis Laila Novita Sutrisno dalam akun facebooknya.

Liburan kamu bagaimana?

Kehidupan dan nasib seseorang tidak ada yang tahu dan tidak bisa diprediski, sebagian dari kita hanya menuruti hawa nafsu dan sebagian lainnya memetingkan masa depan, itulah yang terlihat dengan kasat mata dalam kehidupan BMI di Hong Kong.

loading...
Powered by Blogger.
close