loading...

Berangkat Diantar Seperti Anggota Dewan, Sampai Korea TKI Ini Malah Angon Wedus Setelah Dihianati Istrinya
SUARABMI.COM - Menjadi TKI Korea Selatan mungkin menjadi impian banyak orang karena gaji pokok yang begitu besar dan tunjangan akhir masa jabatan yang melimpah hingga ratusan juta.

Tidak sedikit dari pemuda di Indonesia yang gengsi bekerja di tempat lain dan hanya memilih menjadi TKI korea, pokok kalau bukan korea gak mau....! namun nyatanya, tak semua pekerja korea itu bertahan dengan gengsinya.

Seperti yang dialami oleh Widagdo ini, selain bekerja di sektor manufaktur, ia juga aktif menggembala kambing di Korea.

"Walaupun aku TKI Korea disini juga angon wedus juga. Opo rumangsamu aku gak angon wedus. Padahal ndisik sewaktu berangkat kaya anggota dewan. Berdasi dan berspatu kulit bawa koper besar siap untuk menampung duit di koper. Samai sekarang kopernya gak ada duitnya, cuman tersisa celana dalam yang udah lusuh, kumel dan bau apek." Tulis Widagdo di sebuah grup TKI Korea sambil mengunggah foto angon kambingnya.

Ia juga menyesalkan kelakuan istrinya yang tega meninggalkannya setelah satu tahun ia bekerja di Korea.
[ads-post]
"Berangkat diantar dan diiringi tangisan istri sampek mewek bersama tapi setelah 1 tahun di korea, denger kabar yang sangat menyedihkan, rumah tanggaku bubar dan aku disini hanya bisa mewek sendirian. Rasanya pengen bunuh diri tapi aku masih takut tidur sendiri di kuburan terus kalau ditanya malaikat aku harus jawab apa" Tulisnya.

Membaca keluh kesanya, banyak warganet yang juga mengirimkan emot menangis dan memberikan semangat diantaranya adalah yang ditulis oleh Munipha Dardiri.

"iya seng sabar wae ya saiki rekasa insa allah engko entok pitulungane seng kuwasa Aminnn aja lali sambil angon wedos kro donga ya"

"Pada kang wis tau ngrasakna... Pokoke semngat yg pnting krja halal. Ojo mikiri sing wis berlalu. Masa depan wis menunggu. Salm santu" Tulis Meysin Sin

Namun ada salah satu komentar yang tidak percaya kalau dikorea ada kambing seperti itu. Komentar itupun langsung ia bantah dan ia berjanji akan live facebook untuk membuktikannya.

"ora percoyo mosok wedus korea koyok ngono.wkkkk" Tulis Lucky Puji, "Ora percoyo ya ga pa” kpn” ak bisa live klo ga percaya" Jawab Widagdo

Menjadi TKI Korea Selatan mungkin menjadi impian banyak orang karena gaji pokok yang begitu besar dan tunjangan akhir masa jabatan yang melimpah hingga ratusan juta.

Powered by Blogger.
close