loading...

SUARABMI.COM - Liburan BMI Khususnya di Hong Kong memang ramai dan sering memenuhi tempat tertentu untuk bercengkrama dengan handai taulannya.

Asal duduk dan berkumpul terkadang membuat orang lain merasa terganggu namun tidak sedikit yang cuek bahkan senang melihat hal ini.

Hal ini terlihat dari comen warga Hong Kong yang mengomentari foto-foto BMI sedang liburan yang diunggah oleh akun facebook warga Hong Kong dan diteruskan oleh grup 香港外傭僱主關注組 Support Group for HK Employers with FDHs -通訊板/Notice Board.

"Pemandangan yang bagus, selama orang-orang tidak mengganggu siapa pun, saya pikir itu ok" Kata Janeth JS mengomentari foto-foto di bawah ini. Ia juga menambahkan, "Itulah kenapa TKW harus tinggal berpisah dengan majikannya, jika mereka tidak live-in pasti saat liburan mereka tidak seperti itu".
[ads-post]
"Mereka lebih baik seperti itu daripada tinggal di dalam rumah majikannya, karena memang sebagian majikan mereka baik namun tidak sedikit majikan mereka yang tidak baik. Jadi jangan menilai mereka hanya dari pandangan MATAMU" Tulis Malyn Samson

Namun banyak juga yang mengatakan kalau postingan itu rasis, dan mengatakan bagaimana jika keluarga majikan yang di foto dan di share seperti itu?

Memang grup 香港外傭僱主關注組 Support Group for HK Employers with FDHs -通訊板/Notice Board sering mengunggah foto-foto aktifitas BMI untuk dicari kesalahannya.





Liburan BMI Khususnya di Hong Kong memang ramai dan sering memenuhi tempat tertentu untuk bercengkrama dengan handai taulannya.

Powered by Blogger.
close