loading...

SUARABMI.COM - “’Darurat mas, tolong, carikan taksi atau mobil yang bisa ke rumah sakit sekarang’ si cowok awalnya bilang gitu ke saya” tutur Roni, salah satu security sebuah Hotel di Kota Madiun.

“Pas saya desak kenapa, sambil saya berpikir mau nyari mobil kemana, si cowok awalnya enggan menjawab darurat yang di maksud. Dalam pikiran saya pasti overdosis narkoba” imbuh Roni.

“Namun, sambil menunggu kendaraan datang, saat saya datangi ke kamar, dengan maksud memberi bantuan, ternyata perempuan yang dimaksud dalam kondisi darurat oleh laki-laki tersebut sedang dalam kondisi tersedak-sedak akibat tertelan kondom” lanjut Roni.

Sambil menahan tawa karena geli dan kasihan karena kondisinya kelihatan darurat, akhirnya Roni menelpon seorang temannya yang biasa melayani carteran. Beruntung yang di telpon posisinya tidak jauh dari Hotel tersebut dan sedang dalam kondisi belum tidur meskipun waktu telah menunjukkan pukul 02:00 dini hari Kamis (23/11) kemarin.
[ads-post]
Setelah pasangan tersebut dibawa ke rumah UGD rumah sakit terbesar di Kota Madiun, dalam kondisi berjaga-jaga takut terjadi sesuatu, akhirnya Roni memeriksa ulang identitas dari penyewa kamar di hotel tempatnya bekerja. Saat mereka check in pada hari Kamis siang, kartu identitas yang di tinggalkan di resepsionis adalah kartu identitas milik si laki-laki berupa sebuah KTP yang dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten Sragen.

Merasa harus mengetahui identitas si perempuan, akhirnya Roni bergerak menuju kamar dan mencari identitas yang dia maksud. Setelah ditemukan dalam sebuah saku tas ransel, Roni menemukan sebuah paspor, ID Hong Kong, KTP yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Madiun atas nama W W yang diketahui baru saja mengalami kondisi darurat.

“Saya tidak menemukan tanda, bahwa  cowok dan cewek itu memiliki hubungan suami istri. Sebab, satu KTPnya Sragen statusnya Sudah Kawin dan satu lagi KTP nya Dolopo Madiun statusnya Janda. Malah berdasarkan data lainnya, si perempuan itu TKW Hong Kong ternyata” ungkap Roni.

“Herannya itu, kok bisa – bisanya sampe kondom ditelan. Piye polahe njajal mas” pungkas Roni sembari tidak bisa menahan gelak tawanya.

Pagi harinya, dituturkan oleh Roni, pasangan tersebut kembali lagi ke Hotel dimana sebuah kamar telah mereka sewa. Dan sekira jam 9 pagi, menurut penuturan Roni, mereka check out meninggalkan hotel tersebut. 

sumber apakabaronline.com

Cuti Dari Hong Kong, TKW Ini Dilarikan Kerumah Sakit Karena Tersedak K0nd0m Saat Berhubungan Dengan Pacarnya

Powered by Blogger.
close