============

SUARABMI.COM - Seorang TKW bernama Anik (35) ditemukan seorang TKW lainnya sedang dalam kondisi depresi, namun kini ia kembali jalan dan tak tau dimana keberadaanya.

Menurut Sulalah Pamekasan Madura, Anik berasal dari Dsn Panggung Waluh Desa Panggung Duwet Kademangan Blitar.

Menurut Sula, selasa kemarin (7/11) ada yang berjumpa dengan Anik disalah satu kawasan di Mong kong, ada juga yang jumpa di MTR Choi Hung (29/10) dan Kemrin ada yang umpa di Tuen Mun Plaza dalam keadaan rambut kucel, pandangan kosong dan tangannya memegang jendela.
[ads-post]
Anik mengalami depresi dan jalan tak tentu arah ini dikarenakan mengalami depresi karena di interminit oleh majikannya.

Menurut Sula, Anik saat ini sedang menjalani kontrak kedua dengan majikannya, ia adalah sosok pribadi yang baik dan lugu serta gak neko-neko. Sebelumnya Anik diketahui bekerja di Pok Fu Lam.

"Bilamana njenengan jumpa dia, tolong telpon saya nggih di +85297927394, insya Allah saya langsung ke TKP. Tolong pegang dia sampai saya datang atau jenengan pasrahkan ke pak polisi dan kasihkan nomerku ke Polisi dan katakan kalau saya masih familinya." Tutur Sula berharap Anik ditemukan. [youtube src="d8zmacLPN5Y"/]

Seorang TKW bernama Anik (35) ditemukan seorang TKW lainnya sedang dalam kondisi depresi, namun kini ia kembali jalan dan tak tau dimana keberadaanya.

loading...
Powered by Blogger.
close