loading...
============

SUARABMI.COM - Kepolisian Hong Kong menerima sebuah laporan tentang ditemukannya sebuah benda diduga janin manusia di pasar basah Hong Kong senin kemarin sekitar pukul 10.30 pagi.

Mendapat laporan, kepolisian setempat segera mengepung dan menyelidiki siapa pemilik janin tersebut di Java Road, Municipal Services Building di North Point.

Hingga saat ini belum ada titik terang siapa pemilik dari calon janin yang ditemukan di salah satu bilik toilet umum tersebut.

Saat ini petugas kepolisian sedang mengumpulkan rekaman CCTV bersama detektif kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku di balik pemilik janin itu.
[ads-post]
Kawasan ini pada hari libur sering banyak digunakan untuk aktifitas BMI dan bahkan toilet dikawasan tersbeut juga banyak digunakan BMI.

Banyak BMI hanya sekedar berdandan, buang air kecil atau bahkan buang air besar disana setiap of day.

Sebelumnya juga banyak kejadian serupa ditempat ini. Nah siapakah gerangan pemilik janin itu? simak berita selengkapnya di sini setelah polisi berhasil mengungkapnya.

Kepolisian Hong Kong menerima sebuah laporan tentang ditemukannya sebuah benda diduga janin manusia di pasar basah Hong Kong senin kemarin sekitar pukul 10.30 pagi.

Powered by Blogger.
close